Akankah semua akan berakhir bahagia

Ya Allah.....
sekarang kau telah menunjukkan salah satu jalanmu padaku......
Ya Allah. tp apakah semuanya itu pantas buatku....
Aku malu padamu...
malu akan semua yang telah kau berikan padaku yang selalu berbuat dosa padamu....

Ya Allah....ampunilah aku....
ampuni..atas segala dosaku padamu.....
terkadang aku merasa sangat munafik padamu....

aku sadar dan aku tau , bahwa engkau menciptakan aku dan makhlukmu yang lain.. tdak untuk yang lain....melainkan hanya untuk beribadah kepadamu.....
Tp....apa yang ku lakukan padamu ya Allah...
hampir setiap hari aku berbuat dosa padamu.....
bahkan aku tak selalu mengingatMu
padahal Engkau tak sedikitpun mencampakkanku....

Tuhanku..... aku tau.... aku banyak dosa padaMu....
dan aku tak pantas sekalipun menginjakkan kakiku di surgaMu...
Tapi apa daya...aku juga gak akan pernah sanggup jika harus berpelukkan nerakamu.....

Ya Allah...Tetapkanlah Iman dan Islamku sampai aku menghembuskan nafas terakhirku....
hiaskannlah lafadz LAA ILA HA ILALLAH...dibibirku...saat skratul maut mulai menjemputku....
dan Limpahkanlah Rahmat dan maghfirahmu...ketika ku sdah memasuki gerbang kuburMu...
sehngga ku dapat mengharapkan masruroh....di sisiMu...
Amien....

0 comments:

Post a Comment