Cewek bugil dan Cantik Terbaru


ayo  kita nostalgia ama 2 cewe seksi ini.
dulu waktu SMA ane demen banget ama mereka.
sapa yang masih inget ma mereka, tunjuk jari.




Grup duo t.A.T.u. dibentuk oleh ivan shapolavov pada tahun 1999 dengan personel yulia volkova dan lena katina. Single debut mereka yang berjudul "ya soshla s uma" atau dalam versi inggrisnya "all the things she said" dirilis pada desember 2000 dan langsung menjadi hit di rusia dan juga rusia.






Pada awal kemunculannya, grup ini menuai berbagai kontroversi dikarenakan image duo ini yang diciptakan oleh produser mereka sendiri sebagai pasangan kekasih. Begitu juga dengan skandal hubungan antara produser t.A.T.u. dengan salah satu personelnya yaitu yulia volkova di mana pada saat itu yulia volkova masih berstatus di bawah umur.

yulia olegovna volkova
lahir 20 februari 1985
Lahir dan dibesarkan di moskow. Ayahnya adalah seorang pengusah dan ibunya seorang penata rambut. Pada umur 6 dia masuk ke sekolah musik dan belajar bermain piano. Pada umur 9 dia bergabung dengan grup paduan suara anak2 rusia Neposedi dan bertemu denga lena katina yang akan menjadi pasangan duetnya di t.A.T.u.



Pada februari 2003, yulia diketahui telah melakukan aborsi setelah dirinya terlihat pada sebuah klinik aborsi di moskow. Pada mei 2004, yulia menyatakan bahwa dirinya telah hamil dengan pacarnya pavel sidorov yang berprofesi sebagai atlit beladiri dan hal ini langsung menimbulkan kontroversi karena pavel sidorov sendiri diketahui telah mempunyai anak dan istri.


Pada 23 september 2004 dia melahirkan putri pertamanya viktoria pavlovna volkova. Pada 27 september 2007 dia melahirka anak keduanya hasil dari hubungan dengan pacar barunya parviz yasinov yang seorang pengusaha. Pasangan ini menyatakan bahwa merka akan menikah suatu saat nanti tetapi pada 2010 mereka resmi berpisah.




juni dikarenakan yulia jatuh sakit. Media berspekulasi bahwa dia sedang mengalami depresi atau sedang menjalani operasi plastik. Kini dia sedang sibuk melakukan proyek solo nya tetapi membantah bahwa dia telah keluar dari grup t.A.T.u.




Sejak kecil katina diketahui memiliki banyak hobi antara lain senam, berkuda, berenang, dansa ruangan, skating. Dia juga jago bermain piano dan suka sekali membaca khususnya novel romantis. Semasa mudanya dia suka sekali mendengarkan led zeppelin, deep purple, dan pink floyd.
http://www.bbc.co.uk/totp/wallpaper/640x480/tatu.jpg



1 comments:

Unknown said...

Selamat Datang di Obat Kuat Sex | Obat Pembesar Penis | Alat Bantu Sex
Pemesanan: 081322200881
Klik Disini Produk Paling Laris Saat Ini
Obat Kuat Sex
Obat Kuat
Alat Bantu Sex
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita
Condom Antik
Obat Pelangsing Badan
Perawatan Tubuh
Obat Pembesar Penis Vimax Canada
Obat Perapet Wagina
Jual Obat Peninggi Badan
Obat Pembesar Payudara
Obat Pengental Sperma
Obat Pembesar Pantat
Alat Bantu Sex Pria
Jual Obat Pembesar Penis

Post a Comment