Berita Aneh dan Unik Terbaru status2 FB/TWITTER








    1. Fakta mengejutkan, ternyata toge Melinda dee di operasi silikon dengan hasil dari korupsi 17M.. sekarang polisi kebingungan mencari cara menyitanya karena mereka juga akan terlibat dalam "MENIKMATI HASIL KEJAHATAN".
    2. Eh..Parah Banget..!! Masa Naek Angkot!, pas turun malah disuruh bayar!.
    3. DuLu dUnI4 tak se AL4Y ini, KnP S3k4r4n9 8361n1? mungkin blackberry penyebab semua ini...
    4. 2010 dosen2 & guru2 pnya fb smua, skarang 2011 dosen2 & guru2 udh pnya twiiter smua, jdi dmna lagi saya mau ngata2in mereka kalau begitu???
    5. walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang..hmmmm
    6. Film2 Indo yg akan tayang pasca film2 Asing d boikot: Arwah goyang keseleo, pantai jenglot pengen olahraga, Rintihan kalong sakit gigi, poconk ngeronda keliling, derita si tuyul mohawk, kuntilanak mencari bakat, tuyul pengen naik haji, ada apa dengan kuntilanak, hantu datang bulan mencari pembalut, kungfu poconk, hantu kaki buntung mencari sendal, suster ngesot lari..
    7. Mata merah? Rinso obatnya! Teteskan beberapa butir kedalam mata.. Dijamin putih cemerlang! Karna Rinso dipercaya ibu..
    8. Unyil: "Negara lo licik ya pin!", Upin: "BETUL BETUL BETUL..
    9. Officially Addicted to SM*SH! "You know mie goreeeng.. Lima ribuuu (Lima ribu) Lima ribuuu (Lima ribu).."
    10. Dapat Sms dr no asing, kra2 klo kykne penipuan ga??: "nak, ini bpk.Tlg kirim air se'ember dlu, nanti bpk ganti. Jgn telp/SMS bpk dulu, bpk blm cebok"
    11. Seandainya mtr bisa pake gas 3kg, mgkin bakal cepet banget (ketemu Tuhan)
    12. Jaman dulu pas makan.. Sendok di tangan kanan & Garpu tangan di kiri, kalo sekarang ? Sendok di kanan? BB di kiri..
    13. Klo bnyk2 belajar tapi nilai jd jelek, itu ama aja malu2in diri sndri, Mending gak usah belajar, dpt nilai jelek ya kan wajar..
    14. Agar di terima di dunia internasional. Olahraga Badminton harus merubah nama menjadi Goodminton
    15. Gileee.. "Helm Honda New Beat" ternyata mahal banget gan..
      Teman ane beli harganya 13 juta-an, mana udah gitu dapat bonus sebuah motor lage..
    16. Skrg SBY kesulitan menentukan Calon Ketua KPK, krna nama calon2nya unik,bila disingkat: Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU), Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT), Narto Komar Baharudin (Narkoba), Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam), Citro Lukman Bahar (Ci Luk Ba). Hamzah Hamdani Hasibuan (Ha Ha Ha)...

    Tambahan:

    Kejadian pertama kali di dunia.. Ada anak yatim disiksa ayah kandungnya sendiri..!!!

    (ada anak yatim msh punya ayah??)

    Ktika Nurdin halid & Arifin dlm 1 pesawat..

    Nurdin: Saya akan buat 100 orang senang.. (kmudian Nh mlmparkn uang 1rts rbuan 100 lmbr dr pswat)
    Arifin: Saya akan buat slruh Indonesia bahagia.. (kmudian Ar mlempar Nh dr dlm pesawat)..

    Temanku: Qi.. gw bru putusan nh.. Trnyata kami beda keyakinan..

    Ane: knpa? Beda agama kh?
    Temanku: bukan.. Gw berkeyakinan kalau diriku ini ganteng, eh.. si dia bilang gak gtu..

    Hbis ditilang..

    Polisi: hey kau! ap km tdk lihat lmpu merah?
    Ane: lihat pak..
    Polisi: llu knp tdk brhmti?
    Ane: sy tdk lihat bapak

    Ad ustadz plng dr msjid pd mlm hri,tba2 ad pnmpkan kntilanak

    Ustadz: Astagfirullah.. Lindungi hamba, musnahkanlah setan ini..
    Kuntilanak: mulaii dech.. Dkit2 ngdu k tuhan, Ku kan becanda doank...

    "eh,itu yang di TV aneh ya?" tanya ane..

    "yang mana?" jawab teman ane..
    "itu yang cwek2 nyanyi & joget tpi dandanannya menor"..
    "itu sm*sh tauk"

    percakapan ane ama turis:

    turis: "wow, It's amazing, ternyata setiap tepi sungai di Banjarmasin terdapat pos penjagaannya."
    ane: "itu bukan Pos penjagaan bang mister, itu mah JAMBAN


    0 comments:

    Post a Comment